BLOGGER TEMPLATES AND Tagged Layouts »

Sabtu, 09 Oktober 2010

hey, i'm in Washington State :)

finally my real adventure is begin :)
yap saat itu hari pertama puasa :) waktunya aku dan kawan-kawan berpisah :'(
i had to go on 3 am in the morning because i have moning flight :), perjalanan selama enam jam di pesawat aku habiskan dengan tidur well, hari itu berasa lemes banget :/...
Yeah sesampainya di Sea-Tac airport Tony my local coordinator sdh menunggu :) yah hari it aku tidur di tempat barbara karena hostfamku baru bisa jemput keesokan harinya :)

Kami mampir ke salah satu supermarket untuk beli makan siang dan of course aku enggak makan karena aku lagi puasa :), than we went to poulsbo main ke tempat Murphy house hehe mereka baik bgt dan punya anjing yang sangat lucu bernama OREO :P

Hari itu berjalan begitu cepat, hehehe habis muter2 dan tidur siang, aku dan stephanie pergi ke rumah barbara yap we would stay there untuk beberapa hari kedepan, sebenernya cuma satu hari untukku :P

Hari itu aku buka puasa pake chicken terayaki yummy :P
paginya kita ke bandara buat jemput exchange student yang lain, sekalian aku ketemuan sama hostparents ku :)
yah ternyata aku double hosting dgn girl from thailand (Bam)
sebelum ke Lake Steven (rumah hotsfam) kita makan siang dulu di MC Donald,( kec aku yang sedang puasa).
Perjalanan dari Tacoma ke Lake Steven kira-kira 1 jam, sampe dirumah Ya Allah aku takutnya setengah mati -,- mereka punya 4 anjing dan 2 kucing :((( aaahhhhhaahhh mana aku g pernah ketemu anjing sedeket itu...Si Kikie (salahsatu anjingnya) Loncat-loncat kaya mau nyakar aku hihiihhi, tapi kata mom dia cuma excited aja karena ada orang baru disana :)
yah hari itu aku buka pake spageti yummy :P,,hhahahha\
udah dulu deh besok lanjut lagi, masih banyak cerita yang pengin aku posting :P but now i'm tired.. hehhe see ya :)

0 komentar: