BLOGGER TEMPLATES AND Tagged Layouts »

Kamis, 15 Juli 2010

YES (Youth Exchange and Study)

Tanggal  7 Agustus jam 19.00 teminal 2F bandara Soekarno-Hatta by Lufthansa Airline adalah awal dari petualangan baruku :) Bismillah .. setelah perjuangan panjang kurang lebih satu tahun, akhirnya aku bisa juga meraih mimpiku untuk pergi ke negeri Paman Sam :)) AllahhuAkbar . Melalui program YES (Youth Exchange and Study).


Yah memang perjuangan yang sangat panjang, mulai dari mempersiapkan persyaratan yang bikin aku bolak-balik Wonosobo Semarang, Test tahap 1,2,3 di Semarang yang selalu bikin aku nangis setiap selesai test karena ga yakin aku bisa melewatinya, yang bikin aku cabut sekolah buat imunisasi dll But It was so Fun!! dan Alhamdulilah hasil yang aku dapatkan sebanding dengan pengorbanan yang aku lakukan, bahkan lebih Alhamdulilah sekali lagi.
Tes di Jakarta selama 3 hari yang bkn aku kenal sama temen temen baru dari seluruh indonesia, wah senangnya...
Visa Interview yang ternyata unpredictable -,- hehehe..
itu semua bener2 pengalamn yang sangat berharga bagi aku, aku rasa aku orang yang bener2 beruntung karena bisa ngrasain itu semua.. senangnya :)

apalagi yang mau ditulis, terlalu banyak yang ada dipikiran sampe lupa mau nulis apa... hehehe :))
so i think it's enough for now, see ya !

0 komentar: