BLOGGER TEMPLATES AND Tagged Layouts »

Selasa, 20 Juli 2010

Dia (He)...

hah, g tau deh kenapa jadi gini, kenapa harus dia? zzt g ada kata2 yang bisa menggambarkan perasaanku
yah there's someone, yang g tau kenapa aku bisa suka (atau apalah namanya) sama dia T.T
he makes my heart melt,ckck(Lebay :P) yah pokoknya gitu deh bingung gimana ngegambarin dia.
jarang banget ngobrol langsung sama dia, biasanya cuma bisa dari dunia maya dari dunia ini aku lebih mengenal dia, bisa lebih deket sama dia. Dan satu kataku buat dia "Unpredictable" dia itu orangnya susah ditebak (menurutku sih).Aaaaaaaaaaaaaaaaaa
Kenapa harus dia? kenapa dia, ya karena memang dia yang akhir2 ini selalu ada di kepalaku. Dia yang hanya bisa aku lihat dari jauh, dia yang hanya bisa membuatku ketawa g jelas -,- ahahaha, tapi kadang dia juga buat aku sebel :((, tapi anehnya aku selalu aja luluh lagi setelah ngobrol ma dia (via virtual world).hahahaha

0 komentar: